Moba Legends Kong Skull Island Apk Mod Data For Android (Update 2019)

Moba Legends Kong Skull Island Apk Mod

Free Download Moba Legends Kong Skull Island Apk Mod Data For Android (Update 2019): Bertemu lagi dengan saya admin arifandroid tempatnya download game mod terbaru, pada kesepatan ini saya akan membagikan sebuah game MOBA yang sangat legendaris sekali, buat sobat yang suka dengan game Moba Legends Kong Skull Island Apk saya rasa wajib untuk sobat instal dan mainkan. Di game ini sobat memiliki gameplay yang keren serta grafik yang bagus dan sobat bisa mendapatkan secara gratis di blog ini.

Alur certia dari MOBA Legends kong skull island ini sobat di muali dari sebuah kristal yang merupakan dari sumber kehidupan, kekutan yang jatuh pada tangan penjahat yang seram dan kejam sekali, dari kristal tersebut penjahata dapat menguasai kehidupan, nah di di sini sobat akan memiliki peran dalam menyelamatkan dunia dari mara bahaya.

Untuk mengatasi kesalamatan umat, di utuslah lengendarsi yang akan merebut kembali kristal dari tangan penjahat tersebut. Supaya sobat bisa mengalahkan penjatah tersebut, maka sobat harus megeluarka taktik yang baik dalam melaksanakan serangan serta dala menyusup ke benteng musuh. Jika sobat ingin memiliki banyak item, sobat harus menjlajahji huta dan membunuh monster yang ada di dalam huta tersebut.

Download MOBA Legends Kong Skull Island MOD APK v1.3.38 Unlimited Everything 

Dengan Gameplay yang sangat dinamis serta kontrol pemainan yang sangat intuitif sehingga menciptakan game MOBA Legends Kong Skull Island mod apk terbaru ini sangat seru dan menarik, biasanya waktu normal didalam game ini berlangsung sekitar 10 menit, sanggup kurang sanggup lebih guys, tergantung dari kekuatan tim dan kekuatan musuh yang kalian hadapi. Sama menyerupai MOBA pada umumnya yang harus kalian lakukan yaitu menghancurkan base utama musuh, namun sebelum itu kalian harus menghancurkan tower yang ada di sepanjang jalan. Jangan lupa untuk ulet farming monster hutan agar level serta damage kalian lebih tinggi dibandingkan lawan.

Moba Legends Kong Skull Island Apk Mod
Moba Legends Kong Skull Island Apk Mod

MOBA Legends Kong Skull Island Apk Mod Informasi Game

  • Judul: MOBA Legends Kong Skull Island Apk Mod
  • Genre: RPG
  • Version: v1.3.38
  • Ukuran: 29 MB
  • Support: Android 4.1 And Up
  • Pengembang: Electronic Soul
  • More Info: Playstore


Link Download

SHARE

About bona

    Blogger Comment
    Facebook Comment