Biugo Editor Video Efek Ajaib Mod Apk Terbaru 2019 For Android

Biugo Editor Video Efek Ajaib Mod Apk

Free Biugo Editor Video Efek Ajaib Mod Apk Terbaru 2019 For Android: Di kesempatan malam in jumpa lagi dengan saya admin arifandroid, saya akan berbagi sebuah aplikasi android yang baru baru ini sedang trending di dunia medsos. Saya rasa aplikasi ini sob sudah cukup familiar yaitu Biugo Apk, salah satu aplikasi yang dapat di gunakan untuk editing video yang memberikan efek yang super keren. fungsi utama dari aplikasi ini adalah alat untuk berkumunikasi melainkan juga sebagai media hiburan dan berkreasi.

Biugo adalah aplikasi edit video yang nantinya dapat di gunakan untuk histori whatsapp, kirim video instagram dan medsos lainya. aplikasi ini kaya dengan fitur dan editing yang menarik karena sudah terseida efek ajaib dalam video. selain itu biugo ini juga dapat mengedit backgroud foto serta menambahkan template yang lebih keren dan bervarian. Nah buat sobat yang ingin download biugo video maker mod silahkan di downlaod sekarang juga.

Pembuat Video Efek Ajaib
Aplikasi yang keren ini sob dapa membuat sebuah video keren, yang di dalamnya ada foto sobat sendiri dengan membuat video efek ajaib, video yang sobat buat dapat di gunakan untuk Ucapan Selamat Ulang Tahun, Selamat Berbahagia, Cinta, Selamat pagi dan selamat malam serta templat efek spesial tersedia. Buat video dan bagikan kepada teman-teman di media sosial seperti WhatsApp, ShareChat, Welike.

Editor Foto & Latar Belakang Foto
Dengan menggunakan Biugo, sobat juga dapat menciptakan efek foto menakjubkan secara gratis. Cukup tambahkan foto kamu dan kami akan menghasilkan foto yang unik dan menarik untukmu.
Templat foto siap pakai
  • Untuk ucapan selamat pagi dan selamat malam serta ucapan di hari istimewa lainnya
  • Kutipan tentang cinta, kutipan motivasi, status WhatsApp, ucapan hari Diwali, ucapan 


Biugo Editor Video Efek Ajaib Mod Apk Terbaru 2019 For Android

Aplikasi Info:

  • Nama: Biugo – Magic Effects Video Editor From Bugo
  • Versi: 1.4.20
  • Ukuran: 32Mb
  • Perlu Android : 4.4 lebih tinggi
  • Developer: Show Wallpaper Group
  • Di perbarui: 3 Februari 2019


Link Download:

SHARE

About bona

    Blogger Comment
    Facebook Comment