Download Game Jadi Presiden MOD APK 1.2 Latest Version Terbaru

Jadi Presiden Apk

Free Download Game Jadi Presiden MOD APK 1.2 Latest Version Terbaru: Hallo sobat setia arifandroid, kali ini saya akan membagikan game yang fenomeanl sekali untuk sobat mainkan, game ini saya rasa cocok buat sobt yang bercita cita ingin menjadi kepala negara. Game ini bernama Jadi presiden mungkin sobat penasaran menjadi presiden tidak perlu mencalonkan dulu, sobat perlu bermain simulasinya dulu bagaimana mangatur raykat supaya menjadi negara maju. Dan menjadi presiden itu tidak mudah seperti yang kita bayangkan tapi bertanggung jawab terhadap negara turutama bertanggung jawan kepada tuhanya yang sudah di berikawajiban memimpin negeranya.

Yakin sobat ingin jadi presiden yuk silahkan coba mainkan game yang satu ini saya jamin sobat akan memutar otaknya untuk mengatur strategi. Dalam permainan nantinya sobat harus pro rakyat, buat negaramu aman sentosa menjadi negara adidaya, bahkan sobat harus bisa memerangi alien yang sedang datang ke bumi. 

Sobat bebas dalam mengtur negeramu sendiri, tapi jangan lupa sob, dalam setiap yang sobat lakukan ada posisit dan negatifnya juga. tidak semua orang harus sobat penuhi keinginanya, jadilah kepala negera yang adil. 

Download Game Jadi Presiden APK Latest Versi For Android

Game Jadi Presiden Apk ini sob di kembangkan oleh Oritale Games yang berkesempatan untuk sobat yang ingin menjadi presiden di WKWK Land, di dalam game ini banyak konflik juga yang harus sobat selesaikan, baik itu di masyarakat, militer, hingga keuangan negera. Selama sobt menjabat sebagai presiden, sobat harus mampu menyeimbangkan masalah sebaik mungkin. Setiap keputusanmu mampu mengubah nasib negara, bisa lebih baik, bisa juga lebih buruk

Gameplay yang di tawarkan di Game Presiden Mod apk ini sangatlah mudah, sobat hanya melakukan swipe kiri dan swipe kanan, pada persoalan yang di berikan untuk bermulai di pemerintahan. Sobat akan mengurus negara bukan hanya satu pihak saja, jika sobat menyenangakn salah satu pihak, maka ada pihak lain yang akan tidak senang. Yuk jika memang sobat mampu silahkan download dan mainkan gamenya. 

Jadi Presiden Apk
Jadi Presiden Apk

Game Info:

  • Nama: Jadi Presiden
  • Version: 1.2
  • Android: 5.0 +
  • Game: Prabayar
  • Developer: Oritale Games

Link Download:

SHARE

About bona

    Blogger Comment
    Facebook Comment